Jumat, 21 Agustus 2009

Mukhadimah

Segala puji bagi Alloh Yang Maha Segalanya. Yang merubah malam menjadi siang, sebagai peringatan bagi orang - orang yang bermata hati, bermata kepala, menjadi renungan serta pelajaran bagi orang yang berakal sehat.

Dan Sholawat serta salam tetap tercurahkan atas kasih sayang - Nya dan junjungan kita baginda Rosulluloh Saw, keluargannya, sahabat2nya dan para penganut agama yang di bawanya. Atas sunah - sunah dari beliau kami semua dapat belajaran yang bermanfaat dan berharga. Amin!

Kami persembahkan blog ini buat Aby dan Umy, yang selalu kompak dan selalu mendukung satu sama lain dalam berkarya dan saling nasehat - menasehati dalam kebaikan dan taqwa. Dan selalu memberikan kasih sayangnya setiap hari, dengan harapan lancarnya hubungan kami berdua.

Kami sengaja membuat blog ini dengan tujuan berbagi ilmu agama bersama teman-teman semuanya. Untuk membangun dan memperbaiki blog ini, kritik maupun saran dan partisipasi anda kami sangat membutuhkan. Atas kritik maupun saran dan partisipasi anda kami ucapkan jazakumulloh khoiron katzir.

Wassalam,

Aby wa Umy

Tidak ada komentar: